Untitled

Seperti yang sudah kita ketahui kalau yamaha akan menyuntik mati scorpio z di semester awal 2014 begitu juga honda yang akan mengubur honda tiger,lalu honda akan mengeluarkan motor apa ya dikelas sport 250cc ? Yamaha sudah menyiapkan senjata baru yamaha R25 untuk menguatkan penjualan yamaha di kelas sport 250cc,kita tunggu kehadiran sport naked bike-nya honda,bisa jadi justru honda malah masukin CB500F.

Gempuran dari honda dimotor sport kelas 150cc harus betul2 ditanggapi serius oleh yamaha.Yamaha saat ini masih menguasai dikelas ini tapi bisa jadi akan diambil alih oleh honda jika yamaha mengulangi pengalaman masa lalu saat kejayaan mio di gantikan oleh beat.Yamaha disinyalir sudah menyiapkan motor sport baru untuk menemani byson dan new vixion yang masih jadi raja sport 150cc melawan megapro, cb150r,verza dan cbr150.Selain dikabarkan sudah menyiapkan R15 nya kemungkinan besar yamaha masih menyiapkan motor sport baru kelas 150cc ini,jika yang dikatakan oleh sumber informan ini benar adanya.

Yamaha-New-RX-King

Jika kang ari boleh kasih masukin ke pihak YIMM,jika yamaha mempertahankan gelar sebagai raja motor sport makan yamaha harus membuat gebrakan baru,lalu apa kira2 yang bisa membuat yamaha tetap berjaya di kelas sport ?,menghidupkan kembali siraja jambret… kita sudah tahu kalau rx king adalah motor yang “seng tiada lawan “.Motor legendaris ini jika dihidupkan lagi pasti akan menjadi motor naked bike terlaris,tapi apakah bisa RX King memakai teknologiinjeksi ? silahkan berkomentar.

Advertisements

68 KOMENTAR

  1. Untuk jaman sekarang desainnya lebih masuk yang RX-Z, body nyambung dari tangki kebelakang,
    footsep juga modern. tinggal upgrade lampu rem dan mono shock. Mesin basic fazer tapi DOHC.

  2. rx king itu musuh e ninja kang. harus nya r25 naked yang jadi rx king, tapi ada scorpio yang mau reinkarnasi. mati suri sebentar trus hidup lagi dengan dua silinder.

  3. kelas satulimapuluh sese ada r15, viksen dan bison.
    kelas dualimapuluh sese ada r25 kakak nya r15, ada rx king dua silinder (versi naked r25) kakak nya vixion, ada scorpio z satu silinder kakak nya bison. tapi szouzy mau mati.. yaa gimana lagi.

  4. satu2nya yang bisa membuat mesin 2tak dpadu dengan teknologi injeksi yah cuman Lotus saja (tapi itu sepertinya semi 2 tak).

    kalau untuk menghadirkan motor 2 tak d era sekarang meskipun dengan model fresh, agaknya susah dterima masyarakat. mending membuat motor seperti verza tpi benar2 sporty(seperti monoshock,model sporty seperti old vixion), gk berkesan motor murah

  5. wow buanget kang
    rx king 2 tak 150sese injeksi euro 3 all new model pasti joss

    #ngarep
    wong ninja karbu wae iso euro 2
    pada diganti aja knalpotnya jadinya ngebuuul

  6. sesuatu yg impossible. bikin 2 tak yg euro 3 ntar harganya bisa buat beli nvl dua biji. belum lagi mindset masyarakat sekarang udh ke 4 tak. yg masih suka 2 tak hanya terbatas penghobi, jadi marketnya niche (tipis) banget. ga akan bisa nutupin biaya R&D. bikin turunan RX King yg 4 tak juga akan membutuhkan sumberdaya luarbiasa dengan pasar yg belum tentu. mendingan konsen ke R25 ama R15, dengan harga ditekan semaksimal mungkin.

  7. tak mustahil rx-king di produksi lg. kawasaki jg msh memproduksi 2tak.kenapa yamaha tidak… yamaha harus memproduksi rx-king lg dengan menambahkan radiator.. saya jamin akan laris manis yg beli

  8. wah .. ? hebat nih kalau rx king di keluarkan lagi,saya aja sampai skr masih pake motor rx king,sayang banyak kenangannya.

  9. Sampe saat ini saya masih melihara RX King brojolan tahun 2005 “Hitam”
    Alhamdulillah masih kerawat
    Velg dah pake TK EXCEL Ban Batllax BT39F 90/80-17 ngarep mburi podo….Mesin std Kenalpot yo std (tembe tak ganti anyar…) Pokoke monine kemrincing….Cihuyyyy….
    Note:Ora ono alesan di Edol hehehe….

  10. yakin aku pesen siji neh ben genep 5, koleksiku th ’91 2 buah, th ’95 sama th ’96 poko’e RX King super duper josz gandooooosssss,…………..

  11. Tidak ada salahnya melahirkan kembali sang raja jalanan. Karena keluarga rx sudah punya pamor sejak 1983. Kl produksi lagi ga perlu takut kalah di pasaran. Harga jual rx king bekas juga masih tinggi. Spare part lebih minim daripada 4 tak. Perawatan hanya perlu oli samping aja agar mesin awet. kl bicara polusi rx king terbaru sudah punya teknologinya. Di jalan ga akan kalah PD sama motor lain. Jadi apa lagi yang ditunggu. Semoga para insinyur semakin cerdas dalam menerapkan teknologi.salam 2 tak tak pernah mati.

  12. Saya saranin klo bsa rx king menggunakan teknologi alat yang mampu menyerap atau menghilangkan asap knalpot , supaya rx king bisa diproduksi lagi.

  13. kalau rx king di bust injeksi, namanya bunkan rx king lagi, hanya orang orang yang mau berkorban aja yang mau punya motor rx king, apakah sekarang bbm mahal, jadi rx king mau di buat injeksi?? tidak kan, jadi ngak usah lah dibuat injeksi segala.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here