ARIPITSTOP.COM – Lin Jarvis sudah membocorkan masa depannya di Yamaha akan berakhir di akhir musim 2024, bergabung dengan tim pabrikan Yamaha sejak tahun 1999 dan akan berakhir pada akhir 2024. Banyak prestasi yang sudah dia torehkan bersama Yamaha.

Lin Jarvis telah bertanggung jawab atas proyek balap Yamaha selama 26 tahun terakhir, dan memutuskan untuk mundur dari perannya setelah musim MotoGP 2024 berakhir.

Berita ini muncul setelah konfirmasi Yamaha mempertahankan pembalap bintang mereka Fabio Quartararo sampai akhir 2026.

“Ini akan menjadi musim terakhir saya di Yamaha, saya akan berhenti pada akhir tahun ini,” kata Jarvis kepada Motorsport.com di akhir pekan Grand Prix Amerika.

“Saya akan memutuskan nanti apa yang akan saya lakukan, apa yang akan saya dedikasikan waktuku untuk.

“Saya memulai tim pabrikan pada tahun 1999. Ini merupakan periode yang sangat lama. Saya berusia 66 tahun sekarang dan saya mulai sedikit lelah bepergian.

“Saya telah melakukan ini selama 26 tahun, dan sungguh luar biasa bagi orang yang sama untuk memimpin sebuah proyek, di sebuah pabrik, dalam jangka waktu yang lama.

“Waktunya telah tiba untuk melakukan sesuatu yang baru. Ini adalah waktu yang ideal untuk melakukan transisi ini. Kita harus bisa menutup bab saya dan memulai yang baru, dengan harmonis. Itu adalah solusi terbaik bagi kedua belah pihak.”

“Kami sudah menentukan calon yang kemungkinan besar akan menjadi penerus saya, meski belum resmi. Namun yang akan mengambil alih posisi saya pada Januari tahun depan adalah orang dari grup Yamaha.” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini