ARIPITSTOP.COM – Pertamina Enduro VR46 Racing Team secara resmi akan memulai musim MotoGP 2024, Sinergi baru antara raksasa pelumas Indonesia dengan Tim Tavullia akan diresmikan dengan disaksikan seluruh manajemen, tepat di panggung Palariccione – Palazzo dei Congressi. Fans di Indonesia bisa menyaksikan gelaran ini secara langsung lewat kanal YouTube VR46 Racing Team.

VR46 Racing Team dibentuk oleh Valentino Rossi sejak 2014 menjalani debut Grand Prix di kelas Moto3. Usai berlaga di Moto3 dan Moto2, mereka menjalani debut di MotoGP pada 2022. Pada 2023, mereka memutuskan mengundurkan diri dari Moto2 dan fokus di MotoGP.

Dua musim belakangan, VR46 Racing Team menaungi Marco Bezzecchi dan Luca Marini. Namun, musim ini, mereka ditinggalkan oleh Marini, yang memilih pindah ke Repsol Honda. Dan posisi Luca Marini akan digantikan oleh Fabio di Giannantonio yang sebelumnya balapan bersama Gresini.

Menurut informasi langusng yang saya dapatkan melalui rilis resmi tim Pertamina Enduro VR46 Racing Team, peluncuran skuad mereka akan digelar di Riccione, Italia, pada 24 Januari 2024 mendatang. Fans di Indonesia bisa menyaksikan gelaran ini secara langsung pada pukul 21.00 WIB lewat kanal YouTube VR46 Racing Team dan juga semua lewat akun resmi Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini