ARIPITSTOP.COM – Cewek identik dengan hal yang aneh-aneh dengan motor, kaum emak-emak ini terkenal tingkah anehnya di jalanan, bukan hanya itu saja, soal perawatan motor mereka juga sering lalai meski hanya untuk sekedar ganti oli mesin. Nach satu cewek ini sampai menyesal karena motornya sudah terlanjur rusak dan akhirnya tobat akan rutin servis motornya ke bengkel, netizenpun menilai kalau dirinya pantas jadi duta servis motor.

Ada yang aneh nggak sih ketika mau menjual motor second ke pedagang atau langsung ke pembeli, tak jarang mereka menanyakan ini pemakainya cewekkah?, nah… ternyata motor yang setiap harinya dipakai oleh cewek itu bisa menurunkan harga jual motor second, kok bisa?, iya… karena motornya terkenal jarang diservis.

Nah salah satu contohnya adalah cewek tiktokers yang satu ini, cewek dengan nama akun @mutiaramrrr_ ini menceritakan pengalaman sedihnya yang harus keluarkan banyak uang akibat jarang banget servis motornya.

@mutiaramrrr_

Drama permotoran

♬ Comical, fun, cute, video background music(1124511) – Lill Lilly

Diceritakan lewat video yang diunggah pada Rabu (20/12/2023). “Yang ga open sama motornya, coba dengerin biar ntar ga kaget,” tulisnya.

Ia bercerita bahwa selama memiliki motor tak pernah melakukan perbaikan ke bengkel. Biasanya motor miliknya diservis oleh orang tuanya. Tapi kondisi berbeda terjadi saat dirinya merantau. Motornya benar-benar tak terawat karena selama dua tahun tak pernah diservis ke bengkel.

“Aku ngerantau baru itungan 2 tahun dan selama 2 tahun aku enggak pernah servis motor di Jawa,” katanya.

Bahkan urusan ganti oli pun dirinya ogah-ogahan. Baru mau mengganti oli ke bengkel setelah dimarahi oleh orang tuanya.

“Boro-boro ganti oli aja harus dimarahi orang tuaku, kalau gak aku gak akan ganti oli. Karena males, kek kenapa harus merepotkan ganti tiap 3 bulan,” katanya.

Nach… ganti oli tiap 3 bulan saja tak pernah, waduh… apa tidak sekalian per semester saja ya… makanya para netizen berkomentar kalau cewek ini patut dijadikan duta servis motor indonesia.

Beberapa komentar netizen:

  • “Gausah service kak motor mah selama ban nya masih bulet gass ngeng aja 😂” sebut KangEskrimGoyang
  • “subhanallah , jadikan dia duta servis motor Indonesia🥰,” komentar asbaxretax
  • “3 bulan sekali ganti oli? 😌,, harusnya persemester sih kak, nanggung 🤣,” ungkap Allddoo
  • “belum ngerasain aja oli mesin habis sampe harus turun mesin 🤣” tulis Honda Mio
  • “mending buat beli seblak kak” kata D1mss🥀
  • “Untung segera sadar sebelum turun mesin 😂” tulis Jamal
@mutiaramrrr_

Drama permotoran

♬ Comical, fun, cute, video background music(1124511) – Lill Lilly

2 KOMENTAR

  1. Cewek ini harus belajar jadwal servis motor secara rutin agar kelak juga rajin servis suami jadi suaminya ga suka jajan seperti motornya 🤭

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini