ARIPITSTOP.COM – Tahun 2024 akan menjadi momen banyak sekali perilisan sepeda motor baru dibandingkan tahun 2023, menurut pengamatan Aripitstop.com, pabrikan Yamaha salah satu yang akan sering merilis motor barunya terutama sebelum pemilu digelar. Dipastikan di minggu ketiga Januari 2024 satu motor baru akan dirilis oleh Yamaha Indonesia.

Yap, momen sebelum Pilpres atau di bulan Januari dan Februari akan menjadi momen perilisan beberapa motor baru terutama dari Yamaha dan Honda, karena mengejar waktu momen Pilpres. Kemudian setelah situasi kondusif akiabt Pilpres, para pabrikan kembali bergulir menelorkan gacoan barunya.

Bocoran dari kubu Yamaha, di minggu ketiga atau lebih tepatnya bersamaan dengan acara “Dealer Meeting Yamaha 2024”, Yamaha Indonesia akan memperkenalkan produk barunya. Apa gerangan? yang sudah lebih siap menurut penerawangan saya sih memang akan muncul New Lexi 125.

Ngomongin soal Lexi 125 terbaru nanti, bocoran desainnya masih mengusung desain yang lama namun akan banyak perubahan di berbagai sektor. Lampu depan nantinya akan lebih sporty begitu juga dengan lampu belakang, tebeng depan samping hingga body belakang pun akan ikutan dirombak.

Nantinya akan ada tiga tipe untuk New Lexi 125, untuk lebih pastinya kita tunggu saja pekan ketika Januari 2024 bertepatan dengan acara internal “Dealer Meeting Yamaha 2024”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini