ARIPITSTOP.COM – Kawasaki dikabarkan sedang meramu sebuah motor bebek super kencang yang dikatakan nanti akan menjadi penantang utama dari Yamaha MX King dan Honda Supra GTR 150. Bahkan kabarnya motor prototypenya sedang diuji di daratan Eropa sebelum siap diproduksi secara massal.

Yap, Kawasaki ketika mengumumkan berkolaborasi dengan pabrikan Modenas Malaysia, kedua pabrikan ini langsung dikabarkan sedang menjalin hubungan untuk melahirkan motor bebek sport yang konon bahkan akan lebih power full dibandingkan MX King dan Supra GTR 150.

Informasi terakhir yang diterima oleh Pandulaju.com, model prototipe yang sudah selesai sebenarnya ada di Eropa. Namun lokasi pasti negara Eropa tersebut masih dirahasiakan. Berdasarkan informasi lebih lanjut, ada tim insinyur Modenas yang stay di Eropa selama tiga bulan terakhir untuk membantu mempersiapkan supermoped tersebut.

Desain supermoped tersebut dikabarkan memiliki gaya yang pasti akan memuaskan selera para Biker di Malaysia, wajar saja karena pasar motor bebek di Malaysia sangat tinggi ketimbang motor matic.

Jadi desain motor ini kabarnya dibuat oleh tim dari Modenas sedangkan untuk urusan mesin dipercayakan ke pihak Kawasaki.

Buat pasar di Indonesia mungkin kurang menarik karena trend motor bebek memang sedang terjun bebas, jadi kecil kemungkinan motor kolaborasi antara Modenas dengan Kawasaki ini akan dijual di Indonesia, tapi… semua biasanya diluar prediksi BMKG.

1 KOMENTAR

  1. kemungkinan d yunani itu Lik..scara itu negara eropa yg masih banyak motor bebek nya..

    jangan2 mesin pake klx110 tp udah dituning oleh daytona..macam daytona anima

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini