ARIPITSTOP.COM – Untuk pertama kalinya event balapan ketahanan yang tiap tahun diadakan oleh Yamaha di luar sirkuit Sentul. Balapan kali ini bertajuk “Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023” yang berlangsung di sirkuit Mandalika, Lombok NTB pada 21-22 Oktober 2023. Berikut hasil kualifikasi yang digelar pada hari Sabtu 21 Oktober 2023.

Pada balapan yang diadakan sekali dalam setahun ini, kini ada tiga kelas yang disajikan yaitu kelas R15 Rider, R25 Rider dan Kelas Superstock (600 cc). Untuk kelas R15 Rider dan R25 Rider dibagi dua tim yaitu tim Blue dan tim Yellow.

Pada tiap kelas akan berdurasi berbeda, untuk kelas R25 dan R15 masing-masing akan berlangsung selama 2 jam nonstop sedangkan untuk kelas Superstock berlangsung selama 1 jam.

Balapan di Mandalika kali ini akan diikuti para pembalap nasional diantaranya Galang Hendra Pratama, Aldi Satya Mahendra, Rey Ratukore, Eric Saputra, Wahyu Nugroho, Anggi Setiawan, Joshua Mbeo, Felix PM dan lain-lain. Dan pastinya para komunitas, yang diantaranya adalah YROI, YARRCI, ROCK, Cornering Indonesia, dan juga komunitas lain yang dinaungi oleh YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia).

Berikut hasil kualifikasi Shell bLU cRU Yamaha Endurance Festival 2023:

#bLUcRUindonesia  #bLUcRUFansExperience #bLUcRUYEF

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini