ARIPITSTOP.COM – Marc Marquez, akhirnya memamerkan pacar barunya bernama Gemma Pinto di media sosial pribadinya. Hal itu sontak membuat fans The Baby Alien-julukan Marc Marquez langsung heboh, juara dunia MotoGP enam kali itu secara terbuka mempublikasikan Gemma Pinto sebagai kekasih, lalu siapa gerangan cewek yang bisa menaklukkan Marc Marquez?.

Keduanya mulai membagikan momen bersama, yakni saat berlibur di Maroko. Belum diketahui bagaimana awal mula hubungan Marc Marquez dan Gemma Pinto. Keduanya sudah berani go public pamer kemesraan. Marc dan Gemma Pinto lagi sedang bucin-bucinnya.

Gemma Pinto merupakan model dan influencer asal Catalan. Pinto juga lulusan Periklanan. Perempuan cantik itu kini berusia 26 tahun. Ia diketahui merupakan model kelahiran Spanyol yang sudah berteman dengan istri Aleix Espargaro.

Kini dia bekerja sebagai Brand and PR Manager untuk sebuah perusahaan kosmetik, Kream. Selain itu, Gemma yang memiliki lebih dari 56.600 pengikut di Instagram, di mana dia menambahkan ke biografinya bahwa dia adalah “digital creator”.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini