ARIPITSTOP.COM – Yamaha baru saja merilis warna baru untuk motor Aerox 155, warna baru yang dibilang langsung mencuri perhatian karena salah satunya warnanya terlihat kece badai. Warna Cyber City sudah terpajang di booth Yamaha di IMOS 2022.

Tren gaya berkendara baru turut disajikan pada varian warna spesial Cyber City yang mengadopsi tema street lifestyle tech sehingga tampilannya kental dengan nuansa dunia ciber.

Selain kombinasi warna, kesan sporty pada motor juga turut dibangun melalui kehadiran stripping berkarakter tajam dengan pilihan warna-warna mencolok bergradasi yang terdapat pada seluruh bagian body motor. Pemberian striping baru ini tentunya semakin membuat tampilan All New Aerox 155 Connected menjadi terlihat lebih dinamis dan menarik bagi anak muda.

Terlihat motor ini ketika dipajang di booth Yamaha, keren banget, warnanya itu seperti Bunglon yang bisa berubah-ubah, warna kombinasi antara ungu dan biru muda yang menyatu dalam satu balutan cover body. Ketika melihat satu sisi kemudian pindah ke sisi lain, terlihat jelas perubahan warna pada bagian tebeng depan dan body belakang.

Video

Galeri foto

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini