ARIPITSTOP.COM – Melihat performas Marc Marquez pasca operasi terakhir yang dia jalani, Marc Marwuez memang sudah terlihat kembali ke DNA dia yang sebenarnya, sudah bersaing dengan pembalap terdepan untuk meraih podium tertinggi. Musim depan, Marc Marquez kembali ke jalur perebutan gelar juara dunia.

Setelah menjalani operasi dan pemulihan tangannya, tampir perdana di aragon sempat memukai ketika langsung cepat di lintasan saat sesi bebas dan kualifikasi, meski pada akhirnya tidak bisa melanjutkan balapan akibat insiden kecelakaan yang melibatkan Quartararo dan Nakagami.

Berlanjut di Jeoang, Marc tampil apik ke jalur kemenangan, meski dirinya hanya mampu berhasil finish di posisi keempat dan performa apik terus berkembang di GP Thailand yang mampu finish di posisi kelima.

Dan akhirnya Marc Marquez kembali ke menikmati podium di GP Australia pekan lalu, dan ini menjadikannya podium ke-100 buat Marc Marquez semenjak balapan di kelas MotoGP. Dan menjadi podium ke-139 kali di semua kelas Grandprix menyamai rekor podium juga dimiliki legenda MotoGP, Angel Nieto.

Melihat 4 balapan terakhir yang telah di jalani Marc Marquez, Alberto Puig berani mengatakan jika Marc Marquez sudah kembali ke jalur DNA dia yang sebenarnya.

“Yang paling penting sekarang adalah melihat Marc dengan DNA sebenarnya. Ini artinya berjuang untuk kemenangan. Repsol Honda dan HRC gembira kembali ke bagian depan,” ucap Puig dilansir dari Motorsport.

“Untuk itu, kami lanjut bekerja memberikan motor terbaik di masa depan dan mengembalikan titel ke Honda. Itu komitmen dan kewajiban kami sebagai perusahaan yang memimpin di dunia balap.”

Selanjutnya, MotoGP akan bergulir di Sirkuit Sepang, Malaysia. Puig mengharapkan sukses kembali berpihak kepada pembalap andalan itu.

“Ketika Anda punya pembalap seperti Marc, yang kembali ke perforanya dan jelas pembalap spesial, Anda tidak bisa menyisihkannya dari perhitungan. Tidak mudah, tapi kami akan pergi ke sana dan melihat apa yang terjadi,” ia melanjutkan.

“Paling penting adalah kondisinya berkembang dan Honda memberi senjata supaya dia bisa melakuakn yang bisa dilakukan.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini