ARIPITSTOP.COM – YYamaha Malaysia baru saja merilsi varian warna terbaru dari Yamaha NVX alias Yamaha Aerox 155 versi Indonesia. Motor yang terkenal dengan ngabers-nya ini memiliki warna yang lebih kalem namun cakep untuk versi Malaysia. Total ada 4 warna baru yang mungkin bisa dipilih untuk acuan modifikasi di Indonesia.

Untuk fitur yang ada di Yamaha NVX ini sama seperti Aerox 155, Panel instrumen LCD menampilkan semua informasi yang diperlukan dan dilengkapi dengan konektivitas standar ke smartphone pengendara. Digunakan bersama dengan aplikasi Yamaha Y-Connect, pengendara dapat memperoleh informasi seperti lokasi parkir terakhir, pengingat interval servis, konsumsi bahan bakar, pemberitahuan panggilan dan voltase baterai.

Ketinggian tempat duduk untuk NVX ditetapkan pada 790 mm dengan ground clearance 149 mm sedangkan versi Standar berbobot 122 kg dan NVX yang dilengkapi ABS memiliki bobot 125 kg. NVX membawa 5,5 liter bahan bakar di dalam tangki yang menurut perkiraan Yamaha bisa menempuh jarak sekitar 200 km.

Yang membedakan NVX antara versi Standar dan ABS adalah penggunaan keyless start dengan Smart Key untuk NVX ABS. NVX ABS juga dilengkapi dengan sokbreker bertabung yang dapat disesuaikan tingkat pegasnya sedangkan model standar NVX tanpa tabung hanya dapat disesuaikan dengan pegas.

Sama seperti di Indonesia, Yamaha NVX di Malaysia dijual dengan dua varian standar dan ABS. NVX model standar dijual seharga RM8.998 sekitar Rp29,8 juta sedangkan Yamaha NVX ABS dijual seharga RM10.998 atau sekitar Rp 36juta. Pilihan warna baru adalah Mystique Ruby dan Platinum Navy untuk varian ABS sedangkan Standard NVX tersedia dalam warna Cyan & Matt Grey.

2023 Yamaha NVX ABS Platinum Navy

2023 Yamaha NVX ABS Mystique Ruby

2023 Yamaha NVX Standard Matt Grey

2023 Yamaha NVX Standard Cyan

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here