ARIPITSTOP.COM – Kawasaki Elektrode resmi dirilis pada ajang Jakarta Fair 2022, Kawasaki resmi memamerkan motor listrik untuk anak dalam bentuk motor trail yang desainnya seperti Sepeda sehingga sangat familiar untuk anak-anak saat memakainya. saat perilisan KMI mengaku belum membuka keran inden dan pembelian model kendaraan yang sekilas mirip Push Bike ini. Walau begitu KMI berencana menjualnya nanti dengan harga 20 juta Rupiah (Off The Road).

Pengalaman berkendara pertama seorang anak adalah hal yang istimewa, dan Kawasaki Elektrode dirancang untuk menawarkan hal itu. Elektrode, kendaraan listrik pertama Kawasaki yang dapat digunakan anak-anak berusia mulai dari 3 hingga 8 tahun, menjadikannya langkah pertama menjadi seorang rider yang sempurna.

Dengan penampilan dan proporsi yang mirip untuk sepeda biasa, anak-anak akan segera merasa nyaman duduk di atasnya, dan motor listrik 250 watt sebagai penggeraknya dalam berarti tidak ada knalpot yang keras dan tidak ada rantai seperti minibike tradisional, mendorong anak-anak untuk mencobanya dan menyenangkannya untuk dikendarai serta dikendalikan.

Dirancang dan dibuat sendiri oleh Kawasaki khusus untuk anak kecil, Elektrode menawarkan kualitas rakitan dan keandalan Kawasaki yang teruji. Saat anak-anak melihat cat Lime Green yang ikonik, plat nomor dan grafis yang terinspirasi dari motorcross, mata mereka akan terpukau di versi mini dari motor Kawasaki favorit mereka ini.

Orang tuanya juga tak perlu khawatir. Meskipun Elektrode terinspirasi dari balapan, bobotnya cukup ringan, pusat gravitasi yang rendah dan memiliki mode kecepatan yang dapat dipilih. Elektrode juga bisa muat di jok belakang atau bagasi mobil kompak seperti laykanya sepeda mini biasa.

Baterai lithium-ion bisa digunakan hingga 2.5 jam dalam sekali charge, dan butuh 2.5 jam pula untuk full recharge. Ini artinya Elektrode bisa dimainkan oleh anak-anak setiap harinya. Baterai dari awal dirakit ke dalam rangka aluminium Elektrode, yang menjauhkannya dari kotoran, debu, dan batu serta melindunginya dari potensi kerusakan akibat jatuh atau penggunaan keras oleh anak- anak, menambah masa pakai baterai secara keseluruhan.

Dan yang makin membuatnya aman adanya tiga mode kecepatan yang dapat dipilih (Rendah: maks 8km/jam, Sedang: maks. 12km/jam, Tinggi: maks. 21km/jam)  emberikan berbagai performa untuk mengakomodasi anak-anak agar tumbuh dalam keterampilan dan kepercayaan diri. Pada layar LCD pemilih mode memerlukan kode sandi dari orang tua sehingga orang tua dapat mengontrol berapa banyak daya yang bisa digunakan.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here