ARIPITSTOP.COM – Oliveira mengakui di GP Italia bahwa dia sedang mempertimbangkan pilihannya dan berharap dia bisa sampai pada kesimpulan tentang di mana dia akan membalap “dalam satu atau dua minggu ke depan”. Dan berbicara kepada SKY Sport MotoGP™, pemenang GP Indonesia itu mengatakan sepertinya ada kursi yang tersedia di Gresini Racing dan telah ada pertemuan antara kedua belah pihak.

Miguel Oliveira tak malu-malu mengakui sedang mengincar kursi Bastianini. “Target saya adalah mendapatkan motor yang kompetitif, dan saat ini Desmosedici adalah motor yang kompetitif. Pada 2023, tim Gresini akan punya kursi kosong yang bisa saya tempati,” ujarnya.

Oliveira memang beberapa waktu yang lalu kepergok masukke Paddock Gresini bersama ayahnya dan bos Ducati, dia mengaku sedang melakukan pembicaraan dengan Nadia Padovani, istri mendiang Fausto Gresini yang merupakan pemilik Gresini Racing. Keputusan final belum diambil, namun tahap diskusi mereka tampaknya berjalan cukup lancar.

“Saya sempat melakukan pertemuan kecil dengan Nadia Gresini untuk saling kenal. Namun, masih belum ada keputusan nyata. Segalanya masih terbuka untuk masa depan saya. Meski begitu, target saya adalah mengendarai motor yang bisa memenangkan balapan,” tutup Oliveira.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here