ARIPITSTOP.COM – Honda Vietnam menyebar sebuah teaser produk baru yang akan dirilis pada 20 Mei 2022, melihat teasernya motor ini masuk kategori motor matic yang mesinnya identik dengan PCX 160 dan Vario 160, wich…. apakah ADV 160?.

Situs jejaring sosial Honda Vietnam (HVN) baru saja memposting informasi model motor baru yang akan diluncurkan besok 20 Mei 2022. Dalam teaser tersebut disebutkan jika motor ini sebagai “Power Masterpiece”.

Melihat teaser yang memperlihatkan desain lampu sorot depan dengan lampu LED tesebut secara bentuknya mirip2 ADV 150 kalau di Indonesia, namun kalau di Vietnam mirip dengan Honda Air Blade.

Detail kedua dari motor yang baru diperkenalkan adalah mesinnya. Meskipun hanya memberikan gambar digital, bukan foto mesin nyata, mudah untuk mengenali bahwa ini adalah blok mesin 160 cc. Posisi baut engine mounting yang ada diatas, bentuk mesinnya sangat identik dengan PCX 160 dan Vario 160.

Dari perkiraan yang disebutkan oleh beberapa media di Vietnam menyebutkan jika teaser tersebut adalah kemungkinan New Air Blade 125 / 160.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here