ARIPITSTOP.COM – Ikut merayakan sekaligus berikan ‘hadiah’ kepada buruh yang bulan ini merayakan hari buruh sedunia atau dikenal dengan MayDay, PT. Wahana Makmur Sejati, Polres Metro Tangerang Kota, Disnaker Kota Tangerang, dan Pemda Tangerang Kota gelar service gratis ratusan sepeda motor untuk buruh wilayah Tangerang, Rabu(18/5).

Berlokasi di lokasi yang miliki sejarah tersendiri untuk Kota Tangerang yaitu Stadion Benteng, sebanyak 200 buruh datang untuk dapatkan service reguler gratis. Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) turunkan 2 mobil layanan after sales ‘jemput bola’ milik PT. Wahanaartha Ritelindo (WARI), Semok (Service Motor Keliling). Layanan spesial buruh kali ini berikan layanan perawatan reguler sepeda motor Honda berbagai tipe (AT, Sport, CUB) berupa paket lengkap service dan ganti oli.

“Service gratis kali ini adalah bentuk dukungan Wahana kepada lembaga resmi daerah Kota Tangerang yang ingin berikan sesuatu hal yang berguna bagi buruh yang berada di kota Tangerang. Kami antusias ternyata banyak buruh yang gunakan produk Honda untuk berbagai kegiatan mereka,” jelas Head of Technical Service Department, Evi Haryadi atau yang akrab di sapa Ekky.

Kegiatan service gratis berkolaborasi dengan berbagai lembaga resmi pemerintah di Kota Tangerang adalah kegiatan pertama kali yang dilakukan Wahana, khususnya dalam berikan layanan perawatan sepeda motor pada buruh. Kota Tangerang juga dikenal sebagai satu wilayah padat pabrik di Indonesia. Layanan diharapkan dapat menyebarkan informasi terkait layanan perawatan motor yang dimiliki Wahana. Sehingga nantinya, manajeman perusahaan dan pabrik di Tangerang dapat gunakan layanan Semok sehingga dapat mengoptimalkan kegiatan usaha mereka karena, karyawan, tenaga kerja, ataupun buruh tidak perlu repot antri di AHASS (Astra Honda Authorized Service Station).

“Terakhir saya mewakili Wahana ucapkan selamat hari buruh internasional dan terima kasih telah memilih produk Honda untuk menemani keseharian mereka,” tutup Evi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini