ARIPITSTOP.COM – Marc Marquez sudah mengkonfirmasikan jika dirinya dinyatakan sehat dan ikut balapan MotoGP akhir pekan ini di Amerika. Raja COTA apakah bisa kembali memenangkan GP Amerika?.

Marquez dikenal sebagai ‘raja’ COTA, yang menggelar MotoGP sejak 2013, bertepatan dengan debutnya di kelas premier. Ia menyapu bersih semua pole, kecuali pada 2021, saat harus start ketiga. Ia juga menyapu bersih kemenangan, kecuali pada 2019, saat ia gagal finis. Kala itu ia memimpin hampir sepanjang balapan sebelum jatuh di Tikungan 12.

Pernyataan resmi Marc Marquez:

“Tentu saya sangat senang bisa kembali. Rasanya menyenangkan bisa kembali, apalagi melakukannya di salah satu trek favorit saya. Tak peduli situasinya, saya sangat senang berkendara di Texas dan punya kenangan-kenangan menakjubkan di sana.

“Kami punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan usai absen dua balapan, dan akhir pekan di Argentina sepenuhnya. Jadi, saya tak hadir untuk mematok satu target saat ini. Ada banyak hal yang harus dilakukan dan dipertimbangkan, namun yang penting adalah kami kembali naik motor akhir pekan ini.”

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here