ARIPITSTOP.COM – Setelah mendapatkan pemeriksaan lebih lanjut dari tim dokter, akhirnya Marc Marquez dinyatakan tidak bisa mengikuti balapan MotoGP Indonesia. Juara Dunia delapan kali itu absen dari balapan hari Minggu karena gegar otak yang diderita setelah kecelakaan Pemanasan yang hebat.

Marc Marquez telah dinyatakan tidak fit untuk Grand Prix Pertamina Indonesia setelah menderita gegar otak dalam kecelakaan besar di Turn 7 Warm Up.  Juara Dunia delapan kali itu diterbangkan ke rumah sakit di kota Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah pukulan keras menjelang akhir sesi Pemanasan 20 menit pada hari Minggu pagi. Sejak saat itu Marquez kembali ke Sirkuit Pertamina Mandalika, namun sayangnya nomor 93 tersebut tidak bisa ikut balapan di Indonesia karena gegar otak yang dialaminya di atas.

Marquez sekarang akan fokus untuk sepenuhnya fit untuk Grand Prix Argentina dalam waktu dua minggu.

1 KOMENTAR

  1. Ini pembalap yang burn-out waktu parade di jalan raya jakarta kemarin ya? Pliss makanya jangan pethakilan. Jangan cuma demi gengsi dan emosi, yang paling penting adalah utamakan safety. Kasihan fans beratnya yang hanya bisa ngaploo karena rekan setim-nya juga zonk performanya. Kasihan juga tim pabrikan-nya yang sudah bayar mahal kalau sampai cidera berat. Kuatirnya impian mengalahkan rekor2 Rossi jadi kandas juga. Wish you speed recovery

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini