ARIPITSTOP.COM – Akhirnya bisa tidur nyenyak, footstep PCX 150 ini sudah lama kena masalah susah ditutup dengan rapat, bisa ditutup rapat tapi plat penyangga pelornya selalu mudah bengkok. Ketika diganti plat pelornya ternyata tidak bertahan lama bengkok lagi dan ternyata pangkal masalahnya ada di pelornya.

Info singkat saja buat para pemilik PCX 150 yang mengalami kendala footstep belakangnya nyangkut susah ditutup dengan rapat.

Berbagi pengalaman ketika footstep belakang PCX 150 ini susah ditutup rapat, singkat cerita dibongkar footstepnya ternyata susah ditutup rapst akibat plat dudukan pelornya bengkok. Ok deh, sementara platnya dilurusin lagi. Ternyata tidak bertahan lama sudah bengkok lagi, akhirnya dibelikan plat yang baru.

Ketika plat yamg baru sudah datang dan dipasang, footstep bisa normal lagi tapi cuma beberapa kali buka tutup, platnya bengkok lagi. Waduh…

Akhirnya diteliti ternyata plat bengkok akibat pelornya yang sudah aus, lapisan kromnya sudah habis makanya jadi seret. Untuk ngakalinnya, ganti pelor yang masih bagus pakai bekasan oelor komstir, sayabl pakai bekar komstir motor Yamaha. Pas banget ukuran pelornya sama.

Dan ketika dipasang pelor yang baru… wah… lancar jaya…

Semoga info singkat ini bisa bermanfaat.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here