ARIPITSTOP.COM – Setelah menjalani sesi tes pramusim di sirkuit Sepang Malaysia, kini para pembalap MotoGP sudah mendarat di Indonesia dan siap menjajal sirkuit terbaru dari Indonesia yang sudah masuk kalender balapan MotoGP untuk musim 2022 yang akan digelar pada bulan Maret mendatang.

Para pembalap MotoGP ini akan menjalani tes pramusim MotoGP 2022 kedua di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, Indonesia, pada 11-13 Februari nanti.

Namun, karena harus menjalani rangkaian protokol kesehatan Covid-19, mereka datang lebih cepat. Hal itu juga dilakukan demi aklimatisasi mengingat Mandalika baru kali pertama menjadi tempat untuk tes para pembalap di Kejuaraan Dunia MotoGP. Pembalap dan kru tim tersebut nantinya harus menjalani tes PCR yang dilanjutkan dengan karantina selama 24 jam di hotel.

Terlihat Marc Marquez mendapatkan sambutan meriah di sekitar Bandara, Marquez terlihat bersama sang adik Alex Marquez yang sedang menunggu bagasi. Pol Espargaro, Andrea Dovizioso, Darryn Binder, Brad Binder, Takaaki Nagakami, Fabio Quartararo, Jack Miller, Francesco Bagnaia, dan Luca Marini juga sudah tiba di Lombok. Total ada 24 pembalap yang sudah dipastikan mengikuti tes pramusim di sirkuit Mandalika.

Setelah menjalani sesi tes pramusim, para pembalap MotoGP ini akan kembali lagi di Lombok pada bulan Maret mendatang, tetpatnya saat menjalani sesi seri kedua balapan MotoGP setelah seri pembukaan yang diadakan di Qatar.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here