ARIPITSTOP.COM – PT Mforce Indonesia adalah ATPM yang memegang Merk SM SPORT, SYM, CFMOTO & WMOTO. PT Mforce Indonesia merupakan anak perusahaan dari MForce Bike Holding Sdn Bhd Malaysia. PT Mforce Indonesia merupakan perusahaan PMA. Pabrik perakitan sekaligus kantor management yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Cikarang Barat, Bekasi, Jawa Barat. Dalam perkembangannya sampai saat ini PT Mforce Indonesia memproduksi kendaraan bermotor roda dua, motor bensin dan motor listrik dan juga kendaraan roda empat model ATV, SSV & UTV dalam bentuk CKD.

Melihat market kendaraan roda dua di Indonesia yang sangat pesat dari tahun ke tahun, PT Mforce Indonesia  optimis produknya bisa diterima di Masyarakat. Target produksi adalah 3.600 Unit per tahun. Untuk mewujudkan target tersebut, saat ini PT Mforce Indonesia didukung oleh 28 jaringan Main Dealer & Dealer yang mempunyai konsep 3S (SALES, SERVICE, SPAREPART) yang tersebar di Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi dan Ambon. Untuk meningkatkan penjualan dan memberikan informasi kepada konsumen, Team Sales & Marketing menggunakan promosi via online dengan social media dan media online otomotif.

Efek positif yang dirasakan saat ini adalah bahwa Merk SM Sport tipe SM Classic & V16 sdh bisa diterima di masyarakat Indonesia. Maka dari itu PT.MForce Indonesia berusaha keras untuk memberikan yang terbaik ke konsumen dengan produk-produk yang berkualitas dan berdaya tahan yang baik. Saat ini yang menjadi produk lineup PT Mforce Indonesia adalah :

Merk SM SPORT :
1. SM CLASSIC 110cc
2. GY-ARIES 150cc
3. SM MASTER 200cc
4. V16 250cc
5. SM3 400cc
6. E-Classic 1500w (Elektrik)

Merk SYM :
1. Jet 14 168cc
2. Joyride 200cc
3. Cruisym 300cc
4. Maxsym 400cc
5. Maxsym 500 TL

Merk CF MOTO :
I. SEGMEN ATV (All Terrain Vehicle)
1. CFORCE 450L
2. CFORCE 520S

  1. CFORCE 625 Touring
    II. SEGMEN SSV (Side by Side Vehicle)
  2. ZFORCE 550
  3. ZFORCE 1000 Sport
    III. SEGMEN UTV (Utility Task Vehicle)
  4. UFORCE 800

Merk WMOTO :
1. NEUTRON 1200w (Elektrik)

Saat ini Mforce Indonesia baru saja memperkenalkan beberapa line up produk CFMOTO terutama untuk ATV. Guna mendukung penjualan dari produk ATV ini, PT Mforce Indonesia menggandeng Main Dealer juga sedang kerjasama ke beberapa perusahaan yang mengelola wahana permainan outbond dan perusahaan sektor industry perkebunan dan peternakan. Penjualan produk ATV ini kini juga bisa didapatkan melalui lembaga pembiayaan PT ADIRA Finance.

Selain itu saat ini PT.MForce Indonesia sudah punya beberapa EV (motor listrik) yang sudah lulus uji kelayakan di kementerian perhubungan. Dalam waktu dekat di semester satu tahun 2022 sudah bisa memasarkan kedua tipe tersebut. Secara khusus Tipe NEUTRON adalah unit pertama yang ready di bulan Februari 2022 dengan harga JADETABEK 18.8Jt.

Saat ini PT.MForce Indonesia dalam mengembangkan usahanya menghadirkan pula produk Radiator Coolant dengan Merk “CONCHLUBE”. Sebelumnya kami pasarkan dengan kemasan 1 Liter/ botol, karena permintaan pasar khususnya utk kebutuhan kendaraan roda empat dan mesin2 besar maka PT.MForce Indonesia mengeluarkan produk terbaru dengan kemasan 4 Liter. Untuk harga retail kemasan 4L adalah 102rb. Cairan pendingin ini masih mempertahankan kualitas dengan kandungan concentrate 30%, hal ini sangat efektif untuk menstabilkan suhu mesin saat operasional agar mesin tetap memiliki performa yang handal dan tentunya awet.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here