ARIPITSTOP.COM – Honda di Thailand baru saja merilis warna baru untuk motor Honda Scoopy versi 2022, warna-warnanya memang lebih atraktif dan menarik terlebih di negeri gajah putih ini masih memberikan sentuhan nuansa velg jari-jari di motor modern retro ini.

Beebeda dengan di Indonesia yang kini sudah meninggalkan velg jari-jari karena dinilai kurang praktis dalam hal perawatan, velg jari-jari kini memang kurang diminati oelh warga Indonesia berbeda dengan di Thailand yang masih suka dengan velg jari-jari, terlebih di motor retro seperti Scoopy.

Dilansir dari website resmi Honda Thailand resmi meluncurkan New Scoopy 110 terbaru 2022. Tambahkan kesenangan baru. Menanggapi semua gaya hidup remaja. “Tree Man Down” dengan “Ink-Waranthorn” menyiarkan warna-warni menyenangkan.

 

Honda ungkap Scoopy Isi Keseruan Dengan Warna-Warna Inspiratif. Menggabungkan perbedaan desain klasik modern dengan teknologi untuk gaya hidup generasi baru dengan “Tree Man Down” dan “Ink-Waranthron” dua seniman yang naik daun. Wam Fun baru melalui musik yang menyenangkan.

New Scoopy juga dilengkapi fitur lampu depan Modern Ring LED. Roda Max 12 inci Dual-Batang. Dipasangkan dengan ban tubeless depan lebar bebas karet, Grip jalan yang luar biasa. Menyenangkan berkendara dengan mesin eSP 110cc. Injektor PGM-FI. Berikan tingkat percepatan tangan ke tangan dan tingkat ekonomi bahan bakar hingga 55,6 km. /Liter dari Automobile Academy diuji di bawah standar knalpot level 7.

 

New Scoopy penuhi semua gaya hidup era digital dengan soket pengisian USB tipe A. Honda SMART Key membantu mengidentifikasi lokasi motor dan mencegah pencurian. Dengan kotak penyimpanan U BOX dengan kapasitas 15.4 liter. Pengguna dapat membawa barang bawaan sebanyak yang diperlukan.

Berikut pilihan warnanya:

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here