ARIPITSTOP.COM – Bocornya gambar paten motor matic retro dari Yamaha yang akan segera dirilis di Indonesia ini semakin santer dibicarakan di media, dan yang terbaru setelah kemarin Julaksendie mencoba mereka digital gambar paten menjadi gambar dengan full warna ternyata motor tampak lebih cantik. Dan kini sekarang Motoblast yang mencoba mereka digital pilihan warna dari motor yang mungkin akan diberi nama Fazzio ini menjadi imut-imut.

Menarik melihat reka digital yang dilakukan oleh Motoblast ini ya, motor ini kini tampil dengan warna warna pastel yang lembut namun dinamis dan atraktif. Imut gitu loch lihatnya…

Bahkan salah satu warnanya diadopsi dengan livery WGP spesial 60 tahun Yamaha di ajang balap justru penampilan motor ini tidak ada sportynya akan tetapi menampilkan sebuah kesan yang iniloh motor matic yang atraktif.

Desain dari motor retro yang akan dirilis oleh Yamaha Indonesia di bulan Januari 2022 ini memang terlihat menarik, melihat sosoknya ini memang desainnya beda banget dengan generasi Fino dari versi karbu sampai injeksi. Kali ini motornya terlihat lebih mungil meski kita belum tahu seperti apa sosok dimensi yang sesungguhnya. Bentuk lampu depannya bulet banget menyatu posisinya di batok stang seperti punya Grand Filano.

Dari bocoran yang sudah ada, motor ini akan dirilis pertengahan bulan Januari 2022 dan harganya jika mengacu pada NJKB dari Yamaha BEJ yang ‘hanya 12,2 juta Rupiah’ jelas motor ini akan dihargai lebih murah ketimbang Fino. Menimbang NJKB segitu maka bisa kemungkinan harga OTR motor ini diangka 16-17 jutaan rupiah. Menarik ya….

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here