ARIPITSTOP.COM – Kabar baik buat warga Indonesia terutama para pecinta balap motor, Trans7 dipastikan akan menayangkan seluruh seri MotoGP dan World Superbike sepanjang musim 2022 yang termasuk di dalamnya seri Mandalika.

Trans7 mengumumkan bahwa pihaknya telah dipercaya menjadi official broadcaster MotoGP dan WSBK 2022 untuk kategori free to air terestrial disertai dengan slogan #IniBaruTrans7. “Free to air” artinya siaran gratis… jadi seperti biasanya kita bisa menonton balapan MotoGP secara langsung di Trans7 dan kini untuk tahun 2022 ditambah lagi siaran langsung WSBK, wich… setiap akhir pekan bakalan ada balapan terus ini, mantap lah.

Karena hak siar yang dimiliki Trans7 hanya untuk free to air terestrial, siaran MotoGP dan WSBK 2022 di Trans7 melalui parabola akan diacak. Tapi kemungkinan untuk yang langganan Transvision dan Indihome kemungkinan akan tetap bisa menikmati siaran langsung ini tanpa harus pindah ke Anten UHF. Selain itu, Trans7 juga akan menayangkannya melalui seluruh platform over the top (OTT) di bawah naungan TRANSMEDIA, termasuk Transvision XGO dan Transvision Xstream.

Sebenarnya kontrak hak siar MotoGP di Trans7 akan berakhir pada tahun ini dan akan tetapi berpotensi untuk diperpanjang. Adapun durasi kontrak Trans7 untuk WSBK masih belum diketahui, namun pihak Trans7 kemungkinan akan mengupayakan agar ajang balap motor tersebut tetap tayang melihat penggemar balapan MotoGP di Indonesia sangatlah banyak.

Llau siapakah yang akan menjadi sponsor utama balapan MotoGP dan WSBK di Trans7?, apakah Yamaha masih menjadi sponsor utama? ataukah malah Honda?, kemungkianan masih tetap Yamaha untuk balapan MotoGP, nah untuk WSBK ini apakah juga akan memiliki sponsor yang sama atau justru berbeda…

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here