ARIPITSTOP.COM – Menyambut tahun baru 2022, Yamaha selain baru saja merilis varian terbaru dari R15 juga menyegarkan tampilan motor nakednya. Vixion kini memiliki 3 pilihan warna yang menarik untuk bisa ditebus para pecinta motor naked.

Yamaha masih memanjakan para pecinta Vixion melalui hadirnya penyegaran warna dan grafis baru Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue yang kental merepresentasikan identitas motor tersebut. Serta tentunya mempertegas karakter sporty racy dan agresif kala melintas di jalanan sebagai tunggangan andalan.

Vixion Metallic Black dibalut warna dominan hitam dengan sentuhan grafis tajam garis kuning di bagian sayap dan buritan motor. Dilengkapi velg hitam membuatnya terlihat semakin gagah.

Vixion Metallic Red tampil menarik dengan kombinasi warna merah dan hitam yang melapisi body motor. Polesan warna merah tampak pada bagian lampu depan, fender depan, buritan dan under cowl. Lalu grafis tegas diletakkan di sayap motor yang memadukan warna merah dan putih.

Yamaha juga menyediakan Vixion Matte Blue yang bakal menggugah perhatian karena penampilan mencolok beraksen warna kuning yang disematkan pada grafis, apalagi ditambah dengan velg berwarna kuning. Area buritan dan fender motor juga diberikan warna silver yang membuatnya makin atraktif.

Tampilan baru Vixion 2022 dengan 3 pilihan warna Metallic Black, Metallic Red dan Matte Blue dipasarkan seharga Rp 28.195.000 on the road Jakarta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini