ARIPITSTOP.COM  – Dimas Ekky Pratama siap bergabung dengan Thomas Luthi dan Bo Bendsneyder di Valencia akhir pekan ini, pembalap asal Indonesia ini akhirnya bisa berlaga di kelas Moto2 bersama tim Pertamina Mandalika SAG untuk menggantikan jatah wildcard yang diberikan untuk Piotr Biesiekirski karena positif Covid-19.

Dimas Ekky Pratama, dipastikan akan turun dalam pekan balap Moto2 Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol, pada 12-14 November 2021 sebagai pembalap wildcard untuk Pertamina Mandalika SAG Team.

Dimas Ekky saat ini sudah berada di Spanyol. Usai mengikuti Moto2 Valencia, ia akan kembali balapan pada seri terakhir FIM CEV Moto2 European Championship yang kebetulan berlangsung di trek sama pekan berikutnya.

Pernyataan Resmi Dimas Ekky Pratama

“Saya sangat terkejut ketika mendarat di Spanyol dan mereka bilang bahwa Piotr dinyatakan positif Covid-19. Saya tak mengira bakal berkompetisi akhir pekan ini di kejuaraan dunia. Ini kesempatan yang menyenangkan, namun pertama saya ingin mengharapkan pemulihan yang tepat untuk Piotr.

“Saya berterima kasih kepada Pertamina Mandalika SAG Team yang telah memberi saya kesempatan besar ini dan juga Pertamina Mandalika SAG EUVIC. Kesempatan ini sangat menguntungkan bagi saya untuk balapan di sana akhir pekan ini, mengingat seri terakhir FIM CEV Repsol digelar di trek yang sama. Terima kasih atas dukungan kalian.”

Pernyataan Resmi Team Principal SAG Team, Edu Perales

“Yang terpenting saat ini Piotr dan Lorenzo, mekaniknya, baik-baik saja meski dinyatakan positif Covid-19. Sangat disayangkan mereka tak bisa berpartisipasi di GP Comunitat Valenciana sesuai rencana. Namun, ini saatnya fokus pada pemulihan dan kami berharap mereka bisa pulih untuk seri pekan depan dari FIM CEV Repsol.

“Kami pun terpikir untuk memberi Dimas kesempatan untuk balapan di kejuaraan dunia Moto2, dan dengan rilis ini kami nyatakan ia akan menjadi rider wildcard bersama Pertamina Mandalika SAG Stylo EUVIC akhir pekan ini.”

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here