ARIPITSTOP.COM – Setelah disematkan di motor MX King, kini livery Yamaha World GP 60th Anniversary livery juga diaplikasikan di Aerox 155. Penampilan jadi semakin balapan…

Desain Yamaha World GP 60th Anniversary livery terinspirasi dari motor balap Yamaha YZR 500 (0W48) yang kala itu populer dalam ajang Grand Prix 500cc era tahun ’80-an dengan Kenny Roberts sebagai pembalapnya.

Livery khusus ini menjadi salah satu cara Yamaha merayakan 6 dekade keikutsertaan di kasta tertinggi ajang kejuaraan balap dunia World Grand Prix (MotoGP).

Livery ikonik ini juga sudah ditampilkan pada motor YZF-R1 yang berlaga di kejuaraan World Super Bike (WSBK) dan FIM Endurance World Championship untuk musim balap 2021. Tepatnya, pada putaran ke-9 WorldSBK seri Catalunya, Spanyol, dan putaran ke-3 FIM Endurance World Championship (EWC) di Perancis.

Kini livery ini ditampilakan di Aerox 155 Connected ABS, kombinasi warna putih yang dominan dengan sentuhan garis merah yang membentang di sisi kanan dan kiri body motor. Pada garis merah tersebut, turut diaplikasikan grafis “Speed Block” yang menjadi simbol dan identitas dari Yamaha Racing Team.

All New Aerox 155 Connected ABS dengan Yamaha World GP 60th Anniversary livery akan mulai tersedia di dealer pada Senin, 4 Oktober 2021, dan dipasarkan seharga Rp 29.900.000 OTR Jakarta.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here