ARIPITSTOP.COM – Yamaha India secara resmi mengajak kita untuk melihat secara virtual perilisan Motor terbaru mereka hari ini dengan tajuk undangan ” Experience a New Chapter of R-DNA Yamaha Virtual Launch ” yang akan dimulai kira kira sekitar ukul 12.30 WIB. Kira2 produk apa yang akan dirilis ya?

 

Yap, akan ada 3 produk yang akan dirilis oleh Yamaha India pada hari ini, kalau melihat posisi dalam ruangan virtual yang ada di website Yamaha India seertinya akan ada dua motor dengan DNA yang sama dan satu motor lagi dengan posisi yang terpisah sepertinya beda genre.

Kalau melihat bocoran2 sebelumnya, kayaknya akan adalah R15 dan  R15M, kedua motor ini sudah terpantau berada di dealer. Lalu kenapa nama R15M?, yap, berbeda dengan versi Indonesia, R15 V3 di India sebelumnya memakai sok depan masih teleskopik dibandingkan R15V3 di Indonesia yang sudah memakai sok USD. Nach untuk R15 V4 di India sekarang informasinya akan ada dua tipe yaitu R15 V4 tetap menggunakan sok depan teleskopik sedangkan untuk yang memakai sok sok USD diberi nama R15M, seperti yang sudah terlihat di dealer India. Yap… jadi cuma beda bagian sok depan saja untuk perbedaan yang mencoloknya.

Kemudian satu sosok motor lagi adalah diduga bergenre motor matic, hem…. sepertinya ini adalah Aerox 155, karena beberapa waktu yang lalu Yamaha India telah mendaftarkan Aerox 155 bersamaan juga dengan R15 dan R15M. Belum lama ini Yamaha India kepergok mendaftarkan uji tipe R15M pada tanggal 12 Agustus 2021 dan sehari setelahnya juga mendaftarkan Yamaha Aerox 155.

Ok dech… kita tunggu sekitar jam 12.30 WIB

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here