ARIPITSTOP.COM – Haojue UHR150 resmi diperkenalkan, motor 150cc yang terlihat santai selonjoran ketika diajak riding, wuich…. ini sich penantang berat Honda PCX 160 dan Nmax 155.

Sudah tahukan siapa itu Haouje?, ya… dia adalah pabrikan rekanan Suzuki di Cina yang produknya juga dijual oleh Suzuki Indonesia. Baru saja pabrikan ini merilis sebuah motor yang dari sempat viral setelah mematenkan sebuah foto yang disinyalir sebagai Big Matic dan sempat nongol fotonya ketika masih di dalam kawasan pabrik dengan stiker kamuflasenya dan belum genap satu bulan setelah bocoran foto tersebut kini motor ini resmi diperkenalkan meski belum ada spesiifkasi secara terbuka akan tetapi dari videonya, hmhmhmhm… memang layak menjadi penantang berat motor matic kelas 150cc.

Haojue UHR150, karena belum dirilis spesiifkasi dan fiturnya, saya mencoba menjabarkan beberaa fitur di motor ini melalui video yang sudah diupload oleh pihak Haouje di website resminya. Dalam video tersebut terlihat motor ini memiliki desain yang elegan namun modern.

Headlamnya melebar meski sedikit mengingatkan kita sama produk Honda PCX, semua lampu sudah serba LED. Terlihat speedometer sudah full digital dengan banyak fiturnya ada Average bbm, trip meter, jam, lalu terlihat ada indikator ABS dan indikator AISS, sepertinya masih banyak fitur di Speedoemter yang belum terungkap.

Lampu belakangnya itu loch… keren yak.

Motor ini memakai kunci Keyless, desainnya… PCX banget dech… jok juga terlihat luas banget sampai muat helm half face. Kemudian motor ini memakai rem ABS cakram depan belakang. Satu fitur yaitu AISS ini adalah fitur motor yang mati sendiri ketika motor berhenti, kemudian motor dihidupkan cukup dengan membuka sedikit handle gas, yap… sudah tidak asing lagi dech fitur ini.

Bagaimana kalau motor ini resmi dijual di Indonesia?, saya sich yes…

Advertisements

8 KOMENTAR

  1. Yg biru ganteng. Panel indicator juga ganteng. Velg kurang oke. Sepatbor belakang, dihilangkan mata kucing nya, akan lebih sip. Plat nomor depan, dibawah headlamp, oke. Tapi, gak yakin masuk Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here