ARIPITSTOP.COM – Truk goyang kembali menelan korban, korbanya pengendara motor yang sedang berkendara di jalan bahkan yang bonceng sambil pegang HP merekam aksi Truk goyang, karena tidak fokus akhirnya pengendara motor emak2 ini menabrak Truk lain yang ada di depannya, lokasi kejadian ada di daerah Subah, Jawa Tengah.

Kecelakaan mengerikan terjadi di daerah Subah, kabupaten Batang, Jawa Tengah. Seorang emak2 yang berboncengan naik motor menabrak bagian belakang truk akibat tidak fokus saat berkendara. Melihat video yang dishare oleh akun energi solo, terlihat para pemotor yang sedang asik melihat dan merekam aksi Truk Goyang di jalan raya yang kondisinya sedang ramai.

Dalam video tersebut terlihat banyak sekali aksi pemotor yang berkendara sambil merekam aksi Truk goyang, namun apesnya ada satu pemotor wanita yang berboncengan karena tidak fokus di jalan akibat melihat aksi Truk Goyang yang ada di sampingnya, pemotor ini tidak melihat kalau ada Truk di depannya yang melaju pelan. Akhirnya tabrakan tidak terhindarkan, melihat kondisi tubrukannya sepertinya agak parah, bisa terlihat dari helm yang dipakai langsung terlepas terlempar dan ada beberapa benda yang terlempar juga. Belum diketahui nasib pengendara motor tersebut.

Inilah akibat main2 di jalan raya, apa sih hasilnya merekam aksi Truk Goyang?, kalau sudah begini baru bisa bilang menyesal…

Berikut videonya.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Lengah persekian detik langsung celaka, lah… orang naik motor sambil main HP bisa sampai 1 menit di ingetin malah jadi galak padahal demi keselamatan dia sendiri, terutama tukang ojol bangsat banyak yang suka lihat HP sambil mengendarai motor, di ingetin baik2 malah nyolot.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here