ARIPITSTOP.COM – Yamaha Indonesia baru saja merilis warna baru untuk Nmax 155 Connected ABS, Warna ini sebenarnya sudah tidak asing karena warna Prestige Silver, sebelumnya eksklusif untuk Yamaha Nmax tipe Connected (non-ABS). Tapi kini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi merilis warna Prestige Silver untuk varian tertinggi All New NMAX 155 Connected ABS.

Kehadiran warna baru ini tentunya akan semakin memperkaya pilihan warna bagi konsumen selain Maxi Signature Black dan Matte Blue yang telah lebih dulu tersedia.

Warna Prestige Silver sendiri merupakan warna spesial yang dikembangkan secara khusus oleh Yamaha agar dapat mengekspos secara maksimal lekukan body motor. Warna ini membuat tampilan Nmax lebih mewah dan elegan.

Selain menghadirkan warna baru Prestige Silver di varian All New NMAX 155 Connected/ABS, Yamaha juga memberikan penyegaran pada warna Maxi Signature Black. Nmax dengan warna Maxi Signature Black kini tampil semakin maskulin. Baik warna hitam pada body dan warna emas pada velg roda kini dibuat sedikit lebih glossy atau mengkilap.

Yamaha menawarkan Nmax 155 Connected ABS dengan banderol Rp 33,75 juta.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini