ARIPITSTOP.COM – PT AHM resmi merilis CBR series dengan warna Tricolor, kini ada 4 varian motor Honda yang diberikan warna khas dari tim balap Honda ini yaitu mulai dari CBR150R, CBR250RR, CBR600RR dan CBR1000RR-R. Varian warna Tricolor ini dipamerkan oleh AHM dihadapan para media dan blogger di Astra Honda Safety Riding Training Center yang berlokasi di kawasan Delta Mas Cikarang. Kali ini saya mencoba untuk menghadirkan terlebih dahulu galeri dari CBR150R Tricolor yang dibanderol Rp 40jutaan.

Melihat langsung dari warna Tricolor yang disematkan pada motor CBR150R, penampilan dari sang kuda besi memang semakin terlihat sporty. Paduan warna yang didominasi warna merah ditemani biru dan putih memang terlihat ciamik… tengok bagian depan yang terlihat jadi semakin garang kemudian tengok bagian sampingnya yang semakin vairatif dengan warna biru dan putih yang membentang dari depan hingga belakang.

Sayangnya varian warna Tricolor ini hanya tersedia di tipe ABS saja, CBR150R tipe standar tidak diberikan warna ini. AHM memasarkan CBR150R ABS dengan varian warna Tricolor seharga Rp 40.600.000,-.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini