ARIPITSTOP.COM – Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) buka tahun 2021 dengan mengenalkan salah satu line up sport terbaik dikelasnya All New Honda CBR150R dengan tetap mengusung konsep Total Control kepada konsumen secara virtual pada Sabtu (30/1) mendatang .

Pengenalan produk dengan dasar pengembangan yang mengutamakan konsep kendali penuh dan menyenangkan untuk dikendarai ini, All New Honda CBR150R kini hadir dengan desain beraura big bike berkesan agresif. Sepeda motor sport full fairing ini adalah jawaban  bagi pecinta desain agresif, canggih, up to date, ringan dan nyaman untuk penggunaan keseharian di ritme jalanan perkotaan. Kelincahan hadir dengan aplikasi fitur terbaru yang tersemat yaitu assist/slipper cluth dan inverted front suspension.

Chief Marketing Officer Wahana, Edi Setiawan yakin dengan kehadiran All New Honda CBR ini akan mendapatkan tempat untuk konsumen penggemar sepeda motor sport full fairing. “ Desain serta fitur terbaru yang ditawarkan pada All New Honda CBR rasanya akan dapatkan perhatian bagi konsumen Honda yang membutuhkan desain, teknologi serta kelincahan di lalu lintas perkotaan, “ jelas Edi dalam acara Press Conference Regional Public Launching yang dilakukan secara virtual pada Jumat (22/1).

Dirinya menambahkan, generasi CBR150R sebelumnya juga diterima baik oleh konsumen di Jakarta dan Tangerang. Terdata sepanjang 2020 lalu, Honda CBR150R terjual hingga 1.000 unit. Angka ini merupakan salah satu bukti tentang baiknya minat masyarakat terhadap konsep yang ditawarkan Honda CBR150R.

Pengenalan produk yang akan diluncurkan secara virtual ini akan berikan informasi lengkap kepada konsumen terkait All Honda CBR150R. Wahana juga menjamin, 115 jaringan dealer di Jakarta Tangerang akan siap melayani konsumen yang tertarik untuk memilikinya.

Jangan resah, konsumen setia Honda juga dapat melihat langsung pengenalan All New Honda CBR160R pada Regional Public Launching yang akan disiarkan secara live di akun resmi instagram, facebook dan youtube Wahana Honda. Beragam info terkait produk terbaru ini akan dikemas menarik pada 30 Januari dengan tambahan suguhan hiburan musik oleh Lightcraft.

Selain launching virtual All New Honda CBR150R, Wahana juga akan gelar acara secara online, Honda Premium Matic Day pada 31 Januari mendatang yang juga akan disiarkan secara live di instagram, facebook, dan youtube Wahana Honda. Selanjutnya, pada 30 Januari hingga 7 Februari Wahana akan suguhkan konsumen pengalaman berbeda untuk kenal lebih dekat beragam produk dan layanan Wahana Honda pada kegiatan Virtual Expo Motor Honda yang dapat dilihat langsung pada www.wahanahondavirtualexpo.com.

Desain dan Fitur

All New Honda CBR150R hadir dengan beragam ‘evolusi’ yang disematkan mulai dari desain hingga fitur khas motor sport ‘tertanam’ pada produk yang mampu keluarkan tenaga maksimal 12,6 kW(17,1PS) pada 9.000 rpm ini.

Unsur siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam tetap dipertahankan. Pada beberapa bagian dibuat makin berotot nan ringan. Agresif dan mengadopsi DNA CBR150RR dengan ubahan dan penyematan lampu LED berdesain agresif  menambah aura big bike terasa kental. Plus posisi berkendara yang condong kedepan juga akan suguhkan imajinasi pebalap.

Pada sektor kaki-kaki, terlihat jelas inverted front suspension selain menambah kesan racing juga berimbas peningkatan kestabilan berkendaran. ‘Kenikmatan’ berkendara ala balap turut disuguhkan dengan mesin 150 cc DOHC berpendingin cair dengan torsi puncak 14,4 Nm pada putarn mesin 7.000 rpm. Percepatan 6 transmisi pada sektor mesin sanggup ‘lahap’ 0-200 meter dengan 10,6  detik dengan maksimal kecepatan hingga 127 km/jam.

Fitur anyar juga diberikan dengan pemasangan Asist/Slipper Clutch demi mencegah ban belakang slip akibat engine brake secara ekstrim. Fitur terbaik dikelasnya juga ditunjang dengan sitem pengereman ABS (Anti-lock Braking System) dengan Emergency Stop Signal (ESS) sehingga pengendara makin aman ketika melakukan rem mendadak untuk berikan pemberitahuan pada pengendara dibelakang. Fitur unggulan lain, yakni wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna   Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini