ARIPITSTOP.COM – Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu mendapatkan kejelasan, Yamaha sudah membuka inden untuk 100 pembeli pertama MX King 155 VVA atau lebih dikenal dengan Exciter 155 VVA di Vietnam yang akan dirilis 29 Desember 2020. Kepastian akan dirilisnya Exciter 155 VVA ini setelah Yamaha Vietnam merilis sebuah teaser yang dikatakam sebagai “The Little YZF-R1”.

Yamaha Vietnam baru saja merilis sebuah video teaser yang akan dirilis 29 Desember 2020, melihat dari video tersebut, dengan jelas terlihat sosok bebek meski hanya diperlihatkan di bagian bawah saja. Kenapa yakin kalau dalam video tersebut adalah Exciter 155VVA atau MX King 155 VVA?, lihat potongan foto dibawah ini:

Foto screenshot dari Video teaser, lihat bagian lekukan cover knalpot, bentuk arm dan bentuk velgnya. Semuanya mirip banget dan plek ketiplek dengan motor yang selama ini sudah beredar fotonya yang disebut sebagai MX King 155 VVA.

Lihat bagian cover knalpotnya, lekukan bawahnya mirip banget dengan knalpot spyshot motor yang kejepret sedang ditest jalanan. Lalu bagian arm dan velgnya, sama persiskan…

Nah, kemudian selain itu, beberapa media dan blog di Vietnam menyebutkan kalau Yamaha Vietnam telah menyiapkan 100 edisi khusus untuk Exciter 155 VVA kepada pembeli pertama. Bahkan dikatakan kalau dealer di Vietnam sudah membuka inden pemesanan untuk Exciter 155 VVA.

Sudah jelas… kita tunggu saja tanggal mainnya nanti 29 Desember 2020.

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini