ARIPITSTOP.COM – Suzuki sepertinya sedang menggarap sebuah motor naked, hal ini bisa dipantau dari gambar patent yang didaftarkan oleh pihak Suzuki. Dari foto tersebut mengambarkan sebuah motor naked yang diduga kuat memiliki kubikasi 250/300cc, mungkin inikah GSX-S250?.

Melihat gambar paten yang sudah didaftarkan oleh Suzuki, sosoknya memang terlihat kekar, dari pemakaian sok USD, mesin dua cylinder sampai sosok knalpot besar dengan dua lobang.

Kita lihat bagian depan, lampu diduga kuat LED, headlampnya berbentuk kotak agak menipis, terlihat agak sedikit kaku memang. Posisi soeesometer tepat menempel diatas headlamp, sepertinya sich full digital. Kemudian kaki depan memakai sok USD yang besar dengan velg kembang.

Kemudian bagian tengah, tangki punuk keatas terlihat akan kekar dimensinya, kemudian bagian mesin terlihat dua cylinder bisa dikihat dari knalpotnya dua silincer.

Bagian belakang, jok model terpisah dengan jok belakang tidak terlalu tinggi. Terlihat footstep belakang model terpisah dari rangka, memakai sok model tunggal.

Unik nich pemakaian knalpot yang besar dengan dua lobang bagian belakang. Knalpotnya tipe 212, dari depan keluar dua silincer yang tergabung di tengah, kemudian dipisah lagi di bagian bekakang.

 

Kalau melihat desainnya secara menyeluruh, hampir mirip Haojue DR300, meski ada beberapa titik yang beda. Belum tergali jelas motor apakah ini nantinya, semoga Suzuki segera merilisnya…

Haojue DR300

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here