ARIPITSTOP.COM – Mulai musim 2021, Suzuki Ecstar akan memiliki wajah baru karena pabrikan minuman berenergy yang kini menjadi sponsor utama dari tim pabrikan Yamaha juga bergabung dengan tim suzuki Ecstar dengan kontrak kerja berkepanjangan.

Setelah Tim Suzuki Ecstar bersama Joan Mir memenangkan gelar juara dunia di kejuaraan pembalap “kelas utama” dan juga menang di kejuaraan tim dunia, Monster Energy bergabung sebagai sponsor tim.

Monster Energy, yakni produsen minuman berenergi asal Amerika Serikat, memang sudah malang melintang mendukung berbagai ajang dan atlet olahraga-olahraga ekstrem, termasuk dunia balap, dan salah satunya MotoGP.

Sejak 2009, mereka bahkan menjadi sponsor utama Tech 3 Yamaha, dan sejak 2019 mendukung tim pabrikan Yamaha, Monster Energy Yamaha. Kini, mereka pun menjadi sponsor bagi Suzuki Ecstar. Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, pun bangga atas kerja sama ini.

“Kami sangat senang bisa mengumumkan kesepakatan dengan Monster Energy. Mereka adalah perusahaan yang sangat aktif di MotoGP dan disiplin motorsport lainnya. Kami mulai negosiasi pada awal tahun, dan kami sangat bangga Monster Energy akan tertempel pada motor kami selama beberapa tahun ke depan,” ujar Brivio.

“Monster sudah jadi partner kedua rider kami, jadi kami tak sabar bekerja dengan mereka lebih dekat, dan kami akan coba berkontribusi sebaik mungkin untuk aktivitas pemasaran mereka. Saya yakin kedua pihak akan dapat manfaat besar dari kerja sama ini,” pungkas Brivio.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here