ARIPITSTOP.COM – Jagad media sosial diramaikan dengan sebuah kecelakaan yang mengerikan antara sebuah motor bebek klasik dengan sebuah mobil, para netizen heran dengan mobil yang rusak parah bagian belakang sementara motor bebek hanya rusak bagian roda depan. Seperti apa dan dimana kejadiannya?.

Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata kecelakaan ini bukan di Indonesia melainkan di Malaysia dan waktu kejadiannya juga sudah lama.

Dilansir dari media lokal Malaysia Hmetro, kejadian kecelakaan tersebut terjadi pada Jumat, 5 Juli 2019 silam sekitar pukul 13.40 waktu setempat. Tepatnya di kilometer 101, Jalan Kuala Terengganu-Kuantan, Depan Masjid Hadhari Paka, Dungun, Malaysia.

Tiba-tiba dari arah belakang meluncur sepeda motor Honda EX5 yang dikendarai oleh Rai Bishal (21) berboncengan dengan temannya Khadka Dal Bahadur (21).

Tabrakan pun tak dapat terhindarkan. Rai Bishal meninggal di tempat, sementara temannya mengalami patah kaki kiri dan dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

“Saat kejadian, dua korban yang bekerja di sebuah perusahaan industri di Kerteh itu sedang dalam perjalanan menuju rumah kontrakannya di Paka,” kata dia.

Usai kejadian, jenazah pemotor yang meninggal kemudian dibawa ke Ruang Forensik RSUD Dungun untuk diotopsi. Teman korban, Thong (30) yang baru saja datang usai peristiwa itu menceritakan sebelum mengalami kecelakaan, korban sangat senang dengan rencana memasak bersama yang akan ia lakukan dalam rangka ulang tahun temannya.

“Dia (korban) tidak bekerja hari ini, mungkin dia pergi ke kantor dan meminjam motor temannya yang juga warga sekitar untuk membeli barang di kota Paka,” cerita Thong.

Thong menyebut dirinya baru mengetahui kejadian kecelakaan itu setelah seorang teman menghubunginya. Begitu mendengar berita itu, Thong lekas datang ke lokasi kejadian.

“Saya kira korban hanya mengalami kecelakaan kecil, tapi begitu sampai di lokasi kejadian, saya kaget saat mengetahui bahwa dia sudah meninggal,” imbuh dia.

Advertisements

3 KOMENTAR

  1. Memang pada kendaraan2 penumpang modern, di bagian depan dan belakang didisain sebagai “Crumple Zone”, untuk menyerap energi benturan seandainya ada tabrak belakang atau tabrak depan.
    Ditujukan untuk keselamatan penumpang mobil. Jadi memang dirancang untuk gampang tertekuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here