ARIPITSTOP.COM – Ada yang tidak biasa dengan situasi pabrik motor Honda tepatnya di Plant 3 Cibitung AHM yang sedang dalam Status RED ZONE, apa artinya? disana sudah ada unit terbaru yang siap diluncurkan ke publik. Sudah menjadi kebiasaan dari pabrikan sayap mengepak ini ketika salah satu pabriknya berstatus RED ZONE maka sudah ada unit baru yang siap dikirimkan ke dealer.

AHM berencana meluncurkan produk baru pada hari Selasa tanggal 10 November 2020 secara virtual, hal ini sudah dipastikan dari undangan yang sudah masuk ke media.

Jika AHM mau merilis produk baru, lalu produk apa kira2 ya?, kalau melihat segala macam bocoran yang sudah ada, bahkan informasi ini sebenarnya sudah sejak akhir tahun lalu jika AHM siap meluncurkan Scoopy versi terbaru, namun karena adanya pandemi maka sesi pelucuran ditunda. Maka kemungkinan besar motor matic modern bernuansa retro inilah yang akan dirilis.

All New Honda Scoopy nantinya bisa dipastikan akan mengusung mesin baru menggendong mesin eSP (enhanced Smart Power) 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, bahkan rangka baru yang akan menggunakan rangka eSAF yang sudah dipakai di Honda Genio dan All New Beat.

Kita tunggu saja perubahan yang terjadi pada tubuh All New Scoopy…

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here