ARIPITSTOP.COM – Momen cemerlangnya para pembalap Suzuki di MotoGP memang benar2 dimanfaatkan oleh Suzuki, dari merilis motor yang berlivery MotoGP, kini Suzuki kenalkan helm half face dan full face berlivery MotoGP.

Tentu sangat menarik apalagi punya motor Suzuki lalu memakai helm dengan Livery ini memang bukan sembarangan Livery, karena memiliki momen bersejarah.

Kombinasi warna tersebut pertama kali diterapkan di sepeda motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man’s Trophy Tourist tahun 1960, dimana dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc. Kiprah tersebutlah yang akhirnya menjadi penghormatan sekaligus inspirasi di Suzuki GSX-R150 maupun Suzuki GSX-RR.

Gaya dari warna dan livery tersebut kembali menjadi populer di tahun 2020, sejak digunakan oleh Team Suzuki Ecstar MotoGP pada Suzuki GSX-RR 2020. Terlebih, saat podium demi podium MotoGP berhasil dikumpulkan oleh Alex Rins dan Joan Mir. Pada saat ini pun, Suzuki tengah memimpin poin kejuaraan kategori pebalap dan kategori tim MotoGP.

Siapa yang tidak bangga ketika memakai motor dengan kombinasi yang pas dengan helm, namun sayangnya Suzuki memperkenalkan helm ini baru ada di Taiwan. Disana helm half face dibanderol NT $ 2000 alias satu jutaan rupiah, sedangkan untukhelm full face dibanderol NT $ 3000 atau sekitar 1,5 jutaan rupiah.

Mantap ini,nunggu dirilis di Indonesia.

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here