ARIPITSTOP.COM – Saat ini pihak Kepolisian secara serentak sedang mengadakan Operasi Zebra yang berlangsung dari 26 Oktober hingga 8 November 2020, dalam operasi ini ada aksi menggelitik yang dilakukan oleh warga yang tidak mau dirinya kena tilang, marah dan protes justru dirinya merusak motornya sendiri dengan cara melempari motornya dengan batu besar.

Pada hari kedua Operasi Zebra, Selasa (27/10/2020), ada kejadian yang cukup menggelitik terjadi di wilayah hukum Polres Karimun. Salah seorang pemilik kendaraan motor roda dua tak terima ditegur anggota Satlantas Polres Karimun, karena diduga telah melanggar aturan berlalu lintas.

Aksi ini sempat terekam oleh kamera, video yang diunggah ulang oleh akun Instagram Info Makassar. Melalui video tersebut, tampak salah seorang pemilik motor tak terima ditegur anggota Satlantas Polres Karimun karena diduga telah melanggar aturan berlalu lintas.

Pelanggar tersebut membanting-banting motornya sendiri menggunakan sebuah batu berukuran besar. Dalam video tersebut, tampak pria bersangkutan berkalu-kali menimpuk motornya sendiri dengan batu sampai cover-covernya pecah berantakan.

Kalau ini sich justru malah rugi double, sudah pasti tetap kena tilang dan motornya rusak dech….

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here