ARIPITSTOP.COM – Tekiro Tools yang merupakan merek perkakas terpercaya pada tahun 2020 kembali diganjar penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk kategori Handtools. Penghargaan ini merupakan kali keempat yang diterima Tekiro Tools untuk kategori yang sama dan sekaligus menjadi bukti bahwa Tekiro makin populer di dunia digital. Seremoni penghargaan digelar secara virtual oleh INFOBRAND.ID bersama TRAS N CO Indonesia, Selasa (27/10).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada semua konsumen yang selama ini telah setia menggunakan produk-produk kami sehingga masih dipercaya untuk dijadikan pilihan utamanya. Penghargaan ini juga kami dedikasikan kepada seluruh mitra penjual yang selama ini telah setia menjual produk-produk Tekiro secara offline maupun online”, ujar Stephanus Santoso Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools.

Kami merasa bersyukur, karena di saat pandemi Covid-19 seperti sekarang ini Tekiro masih bertahan dengan tetap masih menjalankan strategi yang dicanangkan diawal tahun seperti peningkatan kualitas produk, penambahan varian produk dan program loyalitas ke end user dan mitra penjual, tambah Stephanus

Untuk lebih mendekatkan diri kepada end user dan menyebarkan informasi seputar produk dan kegiatan, Tekiro selama ini juga aktif dan konsisten dalam dunia digital seperti menjalankan sosial media, youtube dan digital public relation. Karena dengan dunia digital ini dapat memberikan sebuah channel baru bagi perusahaan untuk dapat berinteraksi secara langsung dengan end user.

Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) sendiri merupakan sebuah apresiasi dan pengakuan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas merek melalui digital media sehingga unggul dan popular dibandingkan merek lainnya di kategori sejenis. Surveynya sendiri dilakukan melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini