ARIPITSTOP.COM – Kecelakaan mengerikan terjadi akibat sebuah motor masuk jalan Tol, sudah diingatkan untuk segera menepi oleh petugas Tol namun membandel, meski akhirnya menepi dan justru ditabrak oleh Mobil dan akhirnya kendaraan dari arah belakang tidak bisa mengerem mendadak dan terjadilah tabrakan beruntun yang melibatkan sekitar 10 kendaraan.

Ternyata aksi nekat Pemotor masuk jalan Tol bukan hanya terjadi di Indonesia, di luar negeri juga ada, contohnya yang satu ini justru mengerikan karena mengakibatkan kecelakaan beruntun yang setidaknya melibatkan 10 kendaraan. Aksi nekat tersebut dilakukan oleh seorang pengendara skuter matik di Taiwan. Pengendara tersebut, tertangkap kamera pengawas yang dipasang di bagian belakang mobil Patroli Polisi.

Petugas kemudian memberi tanda, agar pria yang berusia 43 tahun itu menepikan kendaraannya. Sebab, jalur tol di kota New Taipei itu hanya boleh dilintasi oleh kendaraan bermotor roda empat atau lebih.

Awalnya, pemotor terobos jalan tol itu enggan menepi dan terus melaju diantara mobil-mobil. Setelah kendaraan Polisi menjauh, dia kemudian menepi ke sisi kanan secara mendadak. Terlihat ada sebuah mobil yang juga sedang melaju kencang di sisi kanan, tabrakan tak terhindarkan, pemotor akhirnya jatuh.

Melansir dari Carscoops, Rabu 14 Oktober 2020, tak lama setelah petugas menghampiri pemotor itu, sebuah truk trailer gandeng tak berhasil memperlambat lajunya. Truk tersebut menabrak bus pariwisata, lalu mendorong Toyota Sienta berwarna kuning. Bus terlihat berbelok ke lajur sebelahnya, dan menghantam beberapa kendaraan.

Melansir dari Carscoops, Rabu 14 Oktober 2020, tak lama setelah petugas menghampiri pengendara itu, sebuah truk trailer gandeng tak berhasil memperlambat lajuny. Truk tersebut menabrak bus pariwisata, lalu mendorong Toyota Sienta berwarna kuning. Bus terlihat berbelok ke lajur sebelahnya, dan menghantam beberapa kendaraan. Akibat kecelakaan ini, tak kurang dari 10 kendaraan rusak berat. Sementara itu pengendara skuter matik dikabarkan oleh media lokal mengalami koma, dan mendapat perawatan intensif.

Berikut videonya :

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here