ARIPITSTOP.COM – Akhirnya waktu yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga, meski agak kecewa karena diperkirakan awal tahun 2020 sudah dirilis, kini Suzuki resmi merilis sebuah teaser yang menunjukkan dengan jelas bahwa ini adalah Suzuki Nex II yang memakai stang telanjang.

Suzuki Nex II versi stang telanjang sebenarnya sudah lama berkeliaran ditest oleh Suzuki Indonesia, namun akibat pandemi akhirnya sesi perilisan ditunda dan entah sampai kapan akan dirilis di Indonesia. Meski wara-wiri ditest di indonesia namun yang bikin kaget justru yang merilis teaser adalah Suzuki Filipina bukan Suzuki Indonesia, kok bisa begitu? masih tanda besar terlebih sampai saat ini Suzuki Filipina masih mengimport Suzuki Nex II dari Indonesia.

Melihat teaser yang dirilis oleh Suzuki Filipina, motor ini sudah jelas secara bentuknya adalah motor Nex II, dengan perbedaan desain stang saja.

Terlihat jelas akan memakai stang telanjang, namun belum diketahui apakah memakai speedometer digital atau masih manual.

Padahal motor ini sudah wara-wiri di Indonesia, pada artikel yang sudah terbit bulan Maret 2020 lalu, memperlihatkan motor ini sedang ditest melewati jalanan di sebuah perumahan di daerah Cileungsi, Bogor.

Suzuki Filipina akan merilis Nex II versi stang telanjang ini pada tanggal 24 Oktober 2020. Yang jadi pertanyaan adalah, kapan dirilis di Indonesia?.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here