ARIPITSTOP.COM – Seorang anak jalanan nekat mencegat Truk yang mau ditumpanginya, kepalanya terlindas hingga akhirnya meninggal dunia di tempat. Lokasi kejadian berada di di Jalan Raya Serang KM 14.5, Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari Tangerangnews, peristiwa itu terjadi depan gudang Polytron, pada Rabu (23/9/2020) sekitar pukul 20:00 WIB. Diduga korban nekat mencegat truk saat melaju. Namun truk tersebut tidak berhenti hingga menabraknya. Akibatnya, korban langsung tewas di tempat karena luka berat di bagian kepala.

Kecelakaan hingga merenggut nyawa ketika nekat mencegat kendaraan untuk meminta tumpangan sudah sering terjadi, namun masih saja banyak nekat. Kendaraan besar seperti Truk, terlebih ketika membawa beban berat maka tingkat pengeremannya menjadi lebih jauh tidak bisa langsung berhenti.

Komentar para netizen :

aosepatan Pelaku nya adalah korban dan korbannya adalah pelaku…

musz.e_06 kurang pengawasan dari ortu, apa emang anaknya nekat ya

dj_ayanti_selalu_sabar Pernah kejadian dsni.. Si anak bersama tmn2 nya segerombolan pingin lihat Habib.. Tp ga punya ongkos walhasil jegat Los bak.. Tp salah satu si anak kelindas mobil.. Dan mobil nya lari.. Dan goblo* nya tmn2 nya bukan ksh kbr ke keluarga si korban.. Malah plng kembali ke pesantren.. Hingga kt nya ada yg melihat si almarhum ada di pesantren.. Hingga akhirnya si korban ketauan sdh ada di RS dlm keadaan wafat.. Si keluarga tau dari sosmed..

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here