ARIPITSTOP.COM – Aksi kekerasan yang dilakukan oleh geng motor kembali terjadi di Jakarta. Akibat insiden ini, satu orang meninggal dan lainnya alami luka-luka. Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir membenarkan kejadian di Jalan Bintaro Permai, Pesanggrahan, Jakarta Selatan ini.

Aksi yang sungguh keji, datang dengan sekitar 5-10 motor karena mereka tiba2 datang lalu menyerang para pengunjung di sebuah warung makan, insiden penyerangan oleh geng motor ini terjadi pada Sabtu 19 September 2020 sekitar pukul 23.30 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan, Iptu Fajrul Choir menjelaskan pada wartawan seperti yang banyak dikutip media para hari Minggu 20/09/2020 memberikan statmen. Pak polisi ini menyatakan bahwa sekoitar 10 orang di Warung tersebut didatangi 5 sampai 10 motor yang berboncengan. Begitu tiba di TKP mereka langsung mengayunkan senjata tajam ke korban 1 (Riki). Sementara itu korban 2 (Toto) saat itu sedang mencoba melerai. Ternyata justru korban kedua ini dibacok dan meninggal dunia.

Sebelum mereka melakukan aksi penyerangan, kelompok pemuda ini meneriakkan kata ‘Wanien’. Disinyalir ini merupakan yel-yel dari salah satu geng motor. Setelah kejadian, polisi mendatangi TKP lalu memasang garis polisi.

Para pelaku penyerangan saat ini tengah diburu polisi untuk mengetahui motif mereka melakukan penyerangan.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here