ARIPITSTOP.COM – Pembalap TOP MotoGP datang ke Indonesia ?, hampir 90% dipastikan mereka akan dimanfaatkan untuk merilis produk baru terutama para pabrikan asal Jepang seperti Honda. Hampir setiap kali Marquez didatangkan ke Indonesia maka AHM sudah menyiapkan produk2 baru untuk dirilis sang pembalap asal Spanyol tersebut, terlebih kali ini tim Repsol Honda MotoGP berbondong2 ke Indonesia. Lalu produk apa saja yang akan dirilis oleh Marquez pada tanggal 4 Februari 2020 ?.

Yap, banyak spekulasi yang hadir namun ketika perilisan yang dilakukan oleh seorang pembalap MotoGP biasanya mengarah pada motor sosok yang ada hubungannya dengan sisi desain sporty salah satunya adalah motor sport atau motor matic premium. Tahun 2018 lalu ketika Marquez datang di Bandung, AHM merilis beberapa line up Bike Bignya untuk tahun 2019 dan sepertinya pada pada tanggal 4 Februari 2020 besok juga akan dihadirkan beberapa line up Bike Big.

Melihat postingan beberapa akun wartawan otomotif tanah air beberapa hari ini mungkin bisa menjadi sinyalemen bahwa itulah yang akan dirilis oleh AHM dan masuk logika juga karena ada beberapa Big Bike di Indonesia yang belum dirilis versi terbarunya.

Sosok New Africa Twin sepertinya logis banget tuch… lalu ada New Rebel dan yang paling ditunggu adalah sosok CBR1000RR-R, terlebih motor ini juga tahun lalu dirilis juga oleh Marquez.

Kita nantikan saya langsung apa yang akan dirilis AHM besok ya… saya akan datang langsung untuk segera mengabarkan.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here