ARIPITSTOP.COM – Frustasi, itulah yang terjadi pada Anthony West akibat kasus doping yang membelitnya, Anthony West mendapat larangan beraktivitas di dunia balap yang dinaungi oleh FIM selama akibat kasus doping terhitung sejak 17 Januari 2019 hingga 14 September 2020. Hingga akhirnya dirinya curhat di media sosial yang menyebutkan jika juara dunia yang diterima Rossi dan Marquez sudah diatur oleh pihak FIM.

Akibat kasus doping yang membelitnya, Anthony West mendapat larangan beraktivitas di dunia balap yang dinaungi oleh FIM selama akibat kasus doping terhitung sejak 17 Januari 2019 hingga 14 September 2020. Namun West mencoba mencari celah agar tetap bisa balapan dengan cara ikut balapan di Brazil yang merupakan event lokal yang tidak naungi langsung oleh FIM.

Namun ternyata balapan di Brazil masih diganjal oleh pihak FIM, karena pihak FIM sudah berusaha melarang West berkompetisi melalui pihak panitia penyelenggara kejuaraan balap di Brazil. Anthony West lalu berang dan menuduh FIM melakukan kecurangan terutama melakukan setingan agar Rossi dan Marquez bisa meraih juara dunia.

Atas tuduhan tersebut, FIM bereaksi namun jika membaca jawaban FIM atas tuduhan dari West sepertinya hanya santai tidak mau menaggapi secara berlebihan.

Kepada Marca, Presiden FIM Jorge Viegas Menyatakan bahwa sebagai Entitas, FIM akan tetap tegas terhadap Hukuman yang telah mereka putuskan pada Anthony West menyangkut penggunaan Zat terlarang. ” Semua yang telah dilakukan FIM sudah melalui persetujuan yang kami miliki dengan WADA. “

“Permasalahan Anthony West sudah berlarut larut … sayangnya. Dia adalah seorang pembalap hebat yang memilih jalur bukan yang terbaik. Pada saat ini sudah terlalu banyak kekacauan bagi kita untuk bereaksi terhadap tulisan berisi keputus asa-an ini. Saya hanya berharap ia mendapatkan Jalan yang lebih membahagiakannya “

Advertisements

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here