ARIPITSTOP.COM – Setelah menyatakan pensiun sebagai pembalap MotoGP, Lorenzo langsung terbang ke Bali untuk liburan, selama tiga minggu di Bali dirinya langsung terbang ke Jepang untuk menghadiri acara Honda Racing Corporation (HRC) Thanks Day di Jepang, lima kali juara dunia ini pun terbang ke Eropa dan ketika diwawancarai oleh salah stasiun TV, Lorenzo menyetakan akan kembali ke paddock.

Sampai di Eropa, Lorenzo menjadi bintang tamu Servus TV di Salzburg, Austria, pada Senin (16/12/2019) untuk wawancara pasca dirinya ambil keputusan pensiun dari MotoGP akibat cedera punggung berkepanjangan.

“Saya liburan di Bali, saya sekarang sudah baik-baik saja. Tadinya saya hanya membeli tiket pesawat untuk berangkat, tapi saya harus kembali akibat ada beberapa pekerjaan menanti,” ungkap Lorenzo.

Lorenzo secara terbuka mengatakan jika dirinya akan menangani sebuah proyek di paddock MotoGP.  “Saya jelas akan ada di paddock lagi. Akan ada sesuatu yang bisa saya umumkan dalam waktu dekat,” ujarnya seperti yang dikutip Speedweek.

Jika membaca yang dibicarakan oeh Lorenzo, dirinya kembali ke paddock MotoGP tidak sebagai pembalap namun entah posisi apa yang akan dia pegang.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here