ARIPITSTOP.COM – Akhirnya terjawab sudah teka-teki drama peliknya Zarco yang akhirnya tetap balapan di MotoGP pada musim 2020 bersama Ducati Avintia.

Zarco dikontrak dengan Ducati Avintia selama satu musim saja dan akan bertandem dengan Tito Rabat. Rider berusia 29 tahun tersebut akan mendapatkan dua mekanik di lintasan dan dua mekanik elektronik Ducati Corse untuk membantu dia melajukan motor Desmosedici GP19.

“Saya sangat gembira dan bersemangat dengan kedatangan seorang pembalap hebat seperti Johann Zarco di tim kami dari tangan Ducati,” kata pemilik Avintia Raul Romero, dalam pernyataan yang dilansir Crash.

“Kami berharap akan melihat Johann dan Tito bisa finis 10 besar secara reguler dan menjadi sebuah tim rujukan secepatnya.” pungkas Romero.

Zarco juga mengumumkan kontrak barunya tersebut dalam akun instagramnya. “Aku sangat senang bisa mengumumkan secara resmi kontrakku dengan Ducati untuk musim 2020 di MotoGP bersama Reale Avintia Racing Tim. Pergelangan kakiku sedang memulihkan diri dengan baik. Jadi aku bisa menikmati musim dinginku dengan beristirahat dengan keluarga dan latihan lagi secepatnya,”.

Advertisements

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here