ARIPITSTOP.COM : Tak aneh kalau Ninja ZX-25R langsung menjadi buruan para biker Indonesia, sampai2 pihak KMI kuwalahan dan mengeluarkan surat edaran agar para konsumen tidak melakukan inden atau pre order terlebih dahulu untuk mengantisipasi hal2 yang tidak diinginkan.

Motor belum dirilis namun antrian sudah mengular, itulah biker Indonesia… kaya2… meskipun pihak KMI belum merilis di Indonesia, spesifikasi maupun harga juga belum dikeluarkan, faktanya itu bukan menjadi halangan untuk segera meminang sang kuda besi.

Lalu kapan dirilis di Indonesia ?, sabar… katanya sih, rumor motor ini akan dihadirkan di Kawasaki Bike Week di kwartal pertama 2020 nanti di sekitar bulan April.

Berikut isi surat edaran resmi dari Kawasaki Indonesia :

Semenjak diluncurkannya Ninja ZX-25R di Tokyo Motor Show 2019 hari Rabu (23/10) lalu, dealer-dealer resmi Kawasaki di Indonesia menerima banyak pemesanan atau pre-order dari konsumen yang tidak sabar untuk segera menajajal motor tersebut di jalanan. Padahal PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), yang merupakan APM Kawasaki, belum merilis harga dan tanggal masuknya Ninja ZX-25R ke Indonesia.

Meskipun KMI merasa sangat senang atas antusias yang diberikan masyarakat Indonesia kepada motor pertama di kelasnya ini, namun KMI merasa khawatir jika nantinya terjadi kesalahpahaman antara calon konsumen dengan dealer atau pihak-pihak yang berusaha untuk mengaku dapat membuka indent, sehingga KMI mengeluarkan surat terbuka dengan tujuan memberikan himbauan agar calon konsumen lebih berhati-hati dan bersabar untuk menunggu hingga pengumuman resmi dari KMI dikeluarkan. Surat tersebut bertujuan agar masyarakat lebih berhati-hati meskipun KMI juga sama antusiasnya dengan seluruh fans Kawasaki.

Advertisements

4 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here