ARIPITSTOP.COM – Belum habis hingar bingar dari Ninja ZX-25R, seakan tak mau kalah, gosip terbaru terpanas menyebutkan jika power dari New CBR250RR nantinya akan tembus hingga 40 PS, sereeem…

Dikutip situs roda dua Jepang, Kojintekibikematome, Minggu 27 Oktober 2019, soal tampilan, CBR250RR versi terbaru diperkirakan masih akan menggunakan desain eksterior yang mirip dengan penampilan saat ini. Termasuk soal mesin, namun rumor yang beredar menyebutkan, kalau Honda mempersiapkan tenaga lebih bengis pada CBR250RR, dari 38,7 PS menjadi 40 PS. Tentu menjadi peningkatan yang luar biasa bagi motor 250cc memakai dua cylinder.

Peningkatan power tersebut tentunya didapat dari beberapa rubahan mesin dan penambahan fitur. Honda CBR250RR 2020 nantinya diinfokan oleh kojintekibikematome, motor ini tetap memakai ride by ware dengan penambahan fitur slippre clutch untuk menambah akslerasi bahkan tetap dilengkapi dengan 3 power mode tetapi dengan perubahan perbedaan power atau akslerasi yang lebih meningkat di setiap modenya. Dan jangan kaget kalau motor ini juga akan dilengkapi dengan Cruise Control, jiaaan komplit banget nanti fitur yang akan disematkan di New CBR250RR 2020.

Lalu jalur pembuangan alias knalpot akan berubah drastis dimana yang kini memiliki dua lobang pembuangan akan berubah hanya satu lobang pembuangan saja. Hal ini didapat juga dari gambar desain paten yang didaftarkan oleh Honda.

Kemudian Honda juga sudah kedapatan telah mendaftarkan paten berupa sistem jalur oli mesin yang berbeda alurnya yang kemungkinan untuk meningkatkan sistem pendinginan di mesin.

Jadi jika merunut gosip2 serta info dari gambar paten maka, logis jika New CBR250RR nantinya akan memiliki power hingga 40 PS.

Advertisements

11 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here